Aurel Hermansyah Ulang Tahun, Atta Halilintar Beri Hadiah Tas, Bunga, dan Kue Terbuat dari Susunan Uang

Rabu, 10 Juli 2024 - 08:20 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Ulang...
Aurel Hermansyah berulang tahun ke-26 pada hari ini, 10 Juli 2024. Seperti di ulang tahun sebelumnya, ibu dua anak itu tentu mendapat hadiah istimewa dari sang suami, Atta Halilintar. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah berulang tahun ke-26 pada hari ini, 10 Juli 2024. Seperti di ulang tahun sebelumnya, ibu dua anak itu tentu mendapat hadiah istimewa dari sang suami, Atta Halilintar.

Dalam unggahannya, Atta membagikan potret perayaan ulang tahun Aurel bersama keluarga besar. Mulai Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, Raul Lemos, Thariq Halilintar, hingga Aaliyah Massaid turut hadir dalam perayaan tersebut.

Sebagai suami, Atta memanjatkan doa terbaik untuk kehidupan istrinya melalui kolom keterangan.



"Happy birthday istriku. Semoga seneng sama tas, bunga, dan kuenya. Bahagia terus yaa jangan mikirin omongan orang, ku disini bersamamu," tulis Atta Halilintar, dikutip dari Instagramnya, Rabu (10/7/2024).

Hadiah ulang tahun Atta untuk Aurel tahun ini tampaknya sedikit berbeda. Sebab, kakak Thariq Halilintar itu menghadiahi Aurel uang tunai bernilai fantastis yang dibentuk menyerupai tas, bunga, hingga kue ulang tahun. Akan tetapi, Atta sendiri tidak menyebutkan berapa total uang tunai untuk Aurel tersebut.

"Tahun ini mentahnya aja ya. Kalau beli barang takut ada goreng-gorengan lagi bisa buat sedekah juga hadiahnya. Sehat berkah selalu sayang love uu. #KunciRejekiLancar Ada yang mau hadiah juga?" ungkap Atta.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)